Rabu, 11 Maret 2009

Kenangan Terindah- for my 2nd heart...

You’re a walk to remember
You’re always in my heart as a nicest person ever…
You never hurt me…
I know you in a unique and good way,
then I want to go as the same as our first met…
gently and warm…
Seriously, you’re a big different, from my suck love life before…
You’re a greatest change ever for me,
frankly say…
I realize that; deeply say it from my heart…
Last and not least, if you want to hate me, go on… But please don’t erase me from your life…
Still want to be a part of your heart…

Biasanya awal adalah segalanya, but the end is important either. Rasakanlah, saat berada di akhir, sederet kenangan akan menyerbu pikiran dan hati… Benar, itu yang aku rasa, pikir, dan tentu kenang. Lalu semua kenangan bagai ingin kutarik dan kususun kembali agar aku tahu apa yang telah lalu dan kuperbuat. Tapi entah lari kemana semua itu, mungkin pergi ke khayangan waktu yang jauh telah lalu. Bagai ingin terus kuingat, aku terus memburu kenangan , sedetik kemudian aku pun jadi diam. Ah, cepatnya… Padahal hitungannya belum ada berlembar-lembar… Bagai masih ada di belakangku, tepat, tapi begitu sulit untuk dirangkai, begitu payah untuk disusun runut… Ah , helaan napasku belum banyak membantu memanggil kembali semua kenangan itu.
Tinggalah oh kalian semua kenangan, dalam damai pikiran serta hatiku…



Pastikan kamu akan baik-baik saja ya, tolong… Memang mudah untuk meminta itu padahal itu berat bagimu… Percayalah, untukku juga… Tapi hanya itu yang bisa membuatku tenang di sini, karena aku sudah cukup merana setelah kamu pergi... Ya ok,kamu juga, kita merana dan sedih… Tapi mungkin ini titik balik yang baik yang Tuhan beri, sampai nanti kita akan kembali berdua meniti pelangi… Suatu hari… Percayalah…

-gendis, 110309;21:30
dans ma chambre...

1 komentar:

Ikhwan Aryandi mengatakan...

Cie..... atith, bagus juga blog loe, nanti gw baca-baca deh. Silakan mampir di blog gw dan mencari inspirasi.

Jangan hentikan MENULIS! Karena sesungguhnya dengan menulis loe udah ngabadiin secuil dari semiliar proses yang ada dalam kehidupan loe.

Itu yang sedang gw biasakan, MENULIS!

Bikin sotboks juga dong tith, biar live gitu komennya.....