Selasa, 06 Mei 2008

Colostrum


Colostrum

Apa itu Nutricircle Susu Bubuk Kolostrum (SBK) ?
Nutricircle SBK menawarkan nutrisi terbaik berasal dari ternak sapi sehat, kuat dan dibesarkan secara alami di padang rumput pilihan Selandia Baru yang merupakan ladang sapi terbaik didunia.

Nutricircle SBK mengadung kolostrum disebut dengan "Makanan alami yang pertama", Kolostrum adalah cairan pra ASI yang di produksi oleh kelenjar susu ibu dalam 48 jam yang pertama setelah melahirkan. Kolostrum bukanlah susu atau suatu suplemen gizi. Kolostrumadalah makanan "fungsional" seutuhnya untuk bayi baru lahir terdapat secara alami dan dengan kombinasi yang sempurna.

Kolostrum menyediakan faktor-faktor pertumbuhan dan kekebalan tubuh yang menunjang kehidupan serta menyediakan kombinasi vitamin dan mineral yang sempurna guna memastikan kesehatan, vitalitas dan pertumbuhan bayi baru lahir.

Setiap tetesnya mengandung janji kehidupan: immunoglobulin atau anti bodi, faktor-faktor pertumbuhan, vitamin, mineral, enzim, asam amino dan banyak senyawa-senyawa lain yang dirancang untuk membantu tubuh menghadapi serangan sepanjang hayat dan bermacam-macam virus, bakteri, alergi dan toksin yang cenderung merusak.

Nutricircle Susu Bubuk Kolostrum (SBK) adalah Colostrum dengan tiga kombinasi yang sinergi , yaitu :

1) Kolostrum bovine dari New Zealand yang mengandung IgG sebesar 270 mg per sachet,
2) Seaweed Calcium dari Jepang sebesar 300mg+400mg dari Kolostrum itu sendiri
3) L-lysine sebesar 240mg

Kombinasi ini adalah paling sempurna dan efektif pada saat ini. Nutricircle Susu Bubuk Kolostrum (SBK) adalah 100% alami dan organik, di produksi oleh pabrik GMP berstandar international


Kolostrum

Kolostrum mengandung unsur pendukung kekebalan tubuh dan unsur pertumbuhan untuk menjamin kesehatan dan vitalitas tubuh.

IgG (Immunoglobulin G-270mg / sachet)

Nutricircle SBK merupakan salah satu suplemen berkualitas tinggi dan terbaik saat ini yang memiliki kandungan IgG tertinggi sebanyak 270 mg / sachet (Immunoglobulin = susu awal yang dihasilkan oleh kelenjar induk sapi dalam 2 hari pertama atau 24-48 jam pertama setelah melahirkan)

Apa itu Seaweed Calsium?

Seaweed Calcium adalah kalsium ekstrak dari tumbuh-tumbuhan laut diambil dari lautan Jepang, dan merupakan kalsium organik yang paling mudah diserap oleh tubuh kita, Penelitian menunjukkan Seaweed Calcium dari Jepang adalah sumber kalsium yang paling baik dan efektif untuk tubuh kita dibanding dengan semua sumber kalsium yang lain.

Apa itu L-lysine ?

L-lysine adalah jenis asam amino yang tidak dapat di produksi oleh tubuh kita, L-lysine diperoleh dari makanan seperti susu, kacang, buah-buahan dan tumbuh-tumbuhan. Fungsi L-lysine sangat membantu daya penyerapan kalsium di tubuh kita dan membantu pembentukan kolagen pada tulang, Kombinasi L-lysine dan Seaweed Calcium sangat bermanfaat untuk wanita yang mendekati masa menopouse dan untuk mencegah osteoporosis. L-lysine adalah asam amino yang aman diminum oleh semua usia dan tanpa efek samping.

Cara Pemakaian

- Anak-anak : 1/2 s/d 1 sachet perhari
- Dewasa : 1 s/d 2 sachet perhari
- Larutkan air hangat 150 cc (jangan gunakan air panas / mendidih)
- Untuk hasil terbaik, minumlah pada pagi hari sebelum makan atau malam hari sebelum tidur

Khasiat

- Meningkatkan daya tahan tubuh
- Mencegah osteoporosis, penyakit usus, arthristis & alergi
- Membantu menurunkan kadar kolesterol
- Penyembuhan otot jantung dan pembuluh darah

Komposisi

- Immunoglobulin-G(igG) 270 mg / sachet
- Seaweed Calcium 300 mg

- Bovine Calcium 400 mg
- Skim Milk 12.55 g
- L-Lvsine 240 mg

Untuk Pemesanan
Heri
081386603343/021.92722061
herianakpsikologi@yahoo.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Produk GAGAL haha!!